Selasa, 06 Maret 2012

Aku tau... Karena itu Aku Takut.



Jalan raya. Kendaraan yang berlalu-lalang. Lampu-lampu jalanan. Pepohonan. Aku suka melihat pemandangan selama perjalanan. Memandangi segala hal yang bisa aku lihat dari balik tempat dudukku. 

Melihat pemandangan ketika sedang dalam perjalanan, mungkin untuk kalian adalah hal yang biasa. Tapi hal itu tidak berlaku bagiku. Ya, itu tidak berlaku bagiku yang telah menghabiskan sebagian waktuku demi kalian untuk duduk diam di belakang setir, memegang kendali laju kendaraan. 

Kalian tau seperti apa rasanya menjadi pengemudi, seluruh anggota tubuhmu difokuskan untuk membawa dirimu, kendaraanmu dan penumpangmu untuk sampai ke tempat tujuan dengan selamat. Tidak ada waktu untuk melihat pemandangan, kecuali yang berhubungan dengan apa yang ada di hadapan kendaraanmu.

Aku tau apa yang kalian "lakukan" dibelakang tempat dudukku. Aku TAKUT!, apakah kalian tau itu!?.. Aku takut segalanya, aku takut kalian selalu "mengulanginya".. Lagi..  

I'm sorry, i must leave you..

to be continue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar