Minggu, 11 Maret 2012

Aku dan Malaikatku.. If You Lose Something it’s ok, But DON’T Lose The Lesson.

 
"..Sometimes love come from an unpredictable place... LOVE isn't about whom you have know the longest, who came first or who cares the best... but its about who CAME & NEVER LEFT..."
Suatu hari pas lagi Browsing sambil Chat.. OL pake Fasilitas Kampus Orang.. Hehehe.. 
Tiba-tiba…

[-Malaikat-]
BUZZ… BUZZZZZ!!! BUZZZZZZZZZZZ...

[-Gue-]
Hmm..! Siapa nih! Ngegaanggu aja! *heran* Gue make mode invisible kok masi ketauan juga yaa…???

[-Malaikat-]
Bro… Lu tadi ngadep Tuhan kagak…???

[-Gue-]
Ngadep Tuhan…??? Sholat maksud lu…??? Yoiii… Btw, ini sapa sih…???

[-Malaikat-]
Ini gue, si Malaikat Cupu… Gue masih baru di-create sama Tuhan, masih level-1 Bro… *max level-25* Gue diutus Tuhan buat ngerespon doa seseorang… Saat ini gue diutus buat ngerespon doa lu… Btw, lu sering sholat kagak Bro…???

[-Gue-]
Ohh… si Malaikat Cupu… Yup, sholat bukan sering lagi lah, tapi emang kebutuhan kan?? Gue emang sering berdoa… Supaya gue ngerasa feel better aja… *cemberut* Tapi sekarang gw lagi sibuk banget nih…! Gue close aja yah… klik.. klik.. *kok gak bisa…???*

[-Malaikat-]
Coba aja kalo bisa…??? Hehehe, Malaikat kok dilawan… *bangga* Btw, lu sibuk apa Bro…??? Gue liatin dari tadi Facebook-an mulu kerjaan lu.. Kalo gak gitu cuma bikin puisi, nge-blog, ngebrowsing, ngaskus… NGEBOKEP.. *si Cupu lagi marah* Kerjain Skripsi lu dodol biar cepet selesai kuliah lu… Udah 25 taun belum lulus kuliah… belum dapet kerja… JOMBLO LAGI…! *bla… bla… bla…*

[-Gue-]
*sedih* Hiks… kejam kali kau Malaikat… Status jomblo gue lu ungkit-ngkit lagi… *teganya-teganya-teganya-..* *tuing* Bro Malaikat, lu punya database cewe2 cakep sedunia kagak…??? Copy-in gue dunk Bro… Ntar lu gue bikinin puisi deh… *sok ngerayu*

[-Malaikat-]
Sabaaar Bro… Lu uda dijodohin oleh Tuhan kok… sama… Cewe yang seiman, setia, penyayang, romantis, cuakep, alim, sexy, lucu, cute, dari keluarga baik-baik… *asyiiiiiik... enyak-enyak-enyak…* Pokoke cantik jasmani-rohani lah… *sak karepe dewe* Begini Bro, mengenai masalah sibuk-menyibuk itu… SEMUA MAKHLUK yang diciptain Tuhan itu PASTI SIBUK… Semut sibuk… Ulat sibuk… *bla… bla… bla…*

[-Gue-]
Entahlah, gue selalu aja ngerasa gak ada waktu luang… Cepet banget rasanya waktu berjalan… *sambil ngupil* Barusan jam 7 pagi, gue nengok ke jam dinding tau-tau udah jam 5 sore…

[-Malaikat-]
Begini Bro… AKTIFITAS NGASIH KESIBUKAN… tapi… PRODUKTIFITAS NGASIH HASIL… Ada lagi… AKTIFITAS NGABISIN WAKTU… tapi… PRODUKTIFITAS MEMBEBASKAN WAKTU… Inget itu Bro…

[-Gue-]
Ohh… *ekspresi seneng dapet upil gede* Gue ngerti… *nyentil upil yang tadi* Tapi gimanapun gue tetep ngerasa selalu sibuk… *sambil ngupil lage* Itu bener-bener tak terhindarkan...

[-Malaikat-]
Eh, Cuy dengerin nih ye… Gue pengen ngasih lu HINTS buat ngatasin manajemen waktu lu yang payah itu… Ini gak bakal lu temuin meski lu cari pake Google segala… Percaya deh ama gue…

[-Gue-]
*dapet upil garing* Ok, I’m listening… *garuk-garuk kepala* Btw, gue pengen nanya… Napa ya kok hidup ini selalu complicated...??? Seperti kebanyakan status cewe-cewe cakep di FacebookIt’s complicated…??? Hahaha..

[-Malaikat-]
Dengerin Bro… JANGAN TERLALU BANYAK MENGANALISA HIDUP… JALANI AJA… Analisa-analisa berlebihan itulah yang bikin hidup lu jadi complicated!!

[-Gue-]
Kalo gitu napa kok gue jarang sekali ngerasa happy atas kehidupan gue…??? Napa selalu ada rasa kuatir dalam hidup gue…???

[-Malaikat-]
Lu kuatir karena lu kebanyakan menganalisa… Ngerasa kuatir jadi kebiasaan lu sehari-hari, Bro… Karena itulah lu jarang banged ngerasa happy… Inget Bro… HARI INI ialah HARI ESOK yang LU KUATIRIN KEMARIN…

[-Gue-]
Gimana mungkin gue happy kalo banyak banget ketidak-pastian dalam hidup ini… Btw, kasih lah gue bocoran hidup gue 5 taun kedepan dunk… pliizz… :)

[-Malaikat-]
Lu kok yakin bakal hidup 5 taun lagi…??? Kalo saat ini juga gue cabut nyawa lu gimana…??? Bro… JANGAN PERNAH PERCAYA RAMALAN… Mereka itu cuma cari duit buat makan… Kalo terjadi beneran itu cuma kebetulan aja… PERCAYALAH sama DIRI LU SENDIRI 'n DOA-DOA IKHLAS yang lu lakuin tiap hari… Btw, mengenai ketidak-pastian yang lu tanyain tadi… KETIDAK-PASTIAN itu TAK BISA DIHINDARI… Itu udah aturan hidup Bro, tapi… KUATIR itu PILIHAN…

[-Gue-]
Tapi gue kok sering ngalamin rasa sakit karena ketidak-pastian...???

[-Malaikat-] 
Begini Bro… RASA SAKIT itu juga TAK BISA DIHINDARI… tapi… PENDERITAAN itu juga PILIHAN…

[-Gue-]
Jika penderitaan itu pilihan, kenapa kok orang baik selalu menderita…???

[-Malaikat-]
INTAN TAK DAPAT DIASAH TANPA GESEKAN… EMAS TAK DAPAT DIMURNIKAN TANPA API… artinya… SEMUA ORANG HARUS MELEWATI RINTANGAN UNTUK JADI LEBIH BAIK… Syaratnya… HARUS SELALU POSITIF THINKING…

[-Gue-]
Maksudnya pengalaman pahit itu berguna…???

[-Malaikat-]
TENTU AJA… PENGALAMAN itu GURU YANG TERBAIK… GURU YANG KERAS… Diberi ujian dulu, baru pemahamannya... emang susah sih, karena itu… HANYA ORANG-ORANG PILIHAN YANG PANTAS LULUS… But, I’m sure that U 'r one of them, Bro… JUST TRUST YOURSELF…

[-Gue-]
Thanks, Bro… Tapi kenapa selalu aja ada masalah baru saat masalah yang lama udah selesai…???

[-Malaikat-]
TIAP MASALAH ITU SYARAT UNTUK TINGKATKAN TIAP LEVEL KEKUATAN MENTAL LU… Kekuatan mental yang extraordinary cuma bisa keluar dari perjuangan dalam mengatasi tiap masalah… IF YOU LOSE SOMETHING it’s ok, but DON’T LOSE THE LESSON…

[-Gue-]
Sejujurnya gue sering bingung kemana harus melangkah…

[-Malaikat-]
Liat ke dalam diri lu sendiri… SELALU INTROPEKSI DIRI… Jangan cuma ngandelin mata buat nentuin arah, tapi… PAKE NURANI… Mata emang ngasih lu penglihatan, tapi… NURANI NGASIH ARAH YANG BENER…

[-Gue-]
Sering kali kegagalan bikin gue menderita… Apa yang harus gue lakuin supaya selalu sukses…??? Supaya selalu berhasil…???

[-Malaikat-]
Begini Bro… Inget baik-baik… KEBERHASILAN ITU UKURAN YANG DIBUAT ORANG LAIN… tapi… KEPUASAN ITU UKURAN YANG DIBUAT DIRI SENDIRI… Ini langkah awal yang terpenting.. TENTUIN DULU TUJUAN UTAMA HIDUP LU… Misal, apakah lu hidup untuk cari harta… atau cari pahala… atau dua-duanya… HAL TERSEBUT AKAN BIKIN HIDUP LU LEBIH HIDUP.. Bekerjalah dengan kompas, dengan nurani lu… Biar aja orang lain berkejaran dengan harta… diperbudak harta… tapi jangan lu!!

[-Gue-]
Saat sulit, gimana gue supaya tetep termotivasi. ..??? Supaya gak mudah patah semangat…??

[-Malaikat-]
Selalu liat udah berapa jauh lu berjalan… SELALU HITUNG DAN SYUKURI NIKMAT TUHAN YME YANG ADA… Jangan pernah liat masih berapa jauh lu harus berjalan… JANGAN PERNAH HITUNG APA YANG GAK LU PEROLEH…

[-Gue-]
Hmmm… Btw, apa yang menarik dari gue sebagai seorang manusia biasa…???

[-Malaikat-]
Kalau lagi menderita SELALU tanya, “Mengapa harus gue…???” tapi… Kalau lagi bahagia TIDAK pernah tanya, “Mengapa harus gue…???”

[-Gue-]
Bener juga… Tapi kadang gue bingun… siapa gue…??? mengapa gue disini…???

[-Malaikat-]
Jangan cari tau sapa diri lu, tapi… TENTUIN INGIN JADI APA LU NANTI… Berhenti cari tau mengapa lu di sini, tapi… CIPTAKAN TUJUAN HIDUP LU… Begini Bro… HIDUP BUKANLAH PROSES PENCARIAN… tapi… HIDUP ITU PROSES PENCIPTAAN.. Karena itu… CIPTAIN DIRI LU SENDIRI… BE YOURSELF… BE UNIQUE… JANGAN SUKA NIRU GAYA ORANG LAIN… CREATE YOUR OWN STYLE…

[-Gue-]
Gimana gue bisa dapet yang terbaik dalam hidup gue ini…???

[-Malaikat-]
Bro… I have 3 simple steps just 4 U… FACE YOUR PAST WITH NO REGRET..  JANGAN SESALI masa lalumu… PERCUMA… Ambil saja hikmahnya… FACE THIS MOMENT WITH FULL OF FAITH.. Selalu PERCAYA DIRI dengan apa yang lu lakuin sekarang.. FACE YOUR FUTURE WITH NO FEAR.. JANGAN TAKUT untuk ambil resiko jika menurut lu itu yang terbaik…

[-Gue-]
Nice… Last question… Napa kok doa-doa gue sering gak dijawab sama Tuhan ya…??

[-Malaikat-]
TAK ADA DOA YANG TAK DIJAWAB… Itu hanya… BELUM TERLAKSANA karena emang waktunya belum tepat… Atau bisa juga JAWABANNYA TIDAK… Tapi lu HARUS selalu ingat bahwa… ITU SMUA DEMI KEBAIKAN LU SENDIRI… ALWAYS THINK POSITIVELY, OK…

[-gue-]
Ohh… Pantes sampe sekarang gue masih jomblo… *sok tau*

[-Malaikat-]
Teguhkan hati lu dalam keimanan… BUANG SEMUA RASA TAKUT KECUALI PADA TUHAN YME… HIDUP ITU MISTERI UNTUK DIPECAHKAN dan BUKAN MASALAH UNTUK DISELESAIKAN... PERCAYA DAN SELALU BERFIKIR POSITIF PADA TUHAN YME… Hidup itu indah jika lu tau cara untuk hidup…

[-Malaikat-]
Has signed out.....

[-Gue-]
BUZZ… BUZZZZZ….. BUZZZZZZZZZZZ. Yuhuuu… wooi Malaikat Cupu… Gue belum nanya siapa jodoh gue neh… Yuuuuuuu… Huuuuuuuuuuuuuuu. .. *hiks… hiks…* … BUZZ… BUZZZZZ ….. BUZZZZZZZZZZZ...

The Angel Promised us.. Teary eyes try to close.
But sincere hearts have never stopped to pray.
For a guardian angel to come along.
And guide an unwinged angel that in hurt.
Thousands wishes have sent.
And thousand again continuously comes.
Hoping for an unwinged angel in pain to be fine.
And able to spread his happiness through his beautiful magical steps.
Then the angels of heaven with his full of love wings suddenly come.
Bringing a new hope for the lovers heart.
To spread their sincere love as a shelter for all unwinged angels.
Promising them to keep the injury unwinged angel and the others save.
To let more happiness smile shine on their beautiful unwinged angels faces.
And the teary eyes finally closed.. With smile in their hearts and lips..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar