Selasa, 24 Januari 2012

Mengaguminya Diam-Diam.. (Imajinasi)

Aku melihatnya berjalan dengan percaya diri. Dia begitu cantik mempesona, semua mata tertuju padanya saat itu. Ya.. semua orang diruangan itu, bisa kau bayangkan kan??

Dia berjalan pelan tapi pasti, dia melangkah dengan aura yang sekejab membungkam suara-suara seisi ruangan tersebut. Dia begitu anggun. Dengan menggunakan pakaian kebaya modern yang indah. Kebaya yang dibuat untuk menutupi tubuhnya dengan sangat rapih. Entahlah, bagiku tak ada auratnya yang terbuka/terlihat. Mata-mata "nakal" pun mulai memandanginya dari ujung atas sampai ujung kakinya. Rambutnya hitam panjang bergelombang, yang ia singkapkan ke samping kiri pundaknya. Dihiasi bunga mawar putih.



Wajahnya bersinar.. Pipinya putih bersih kemerah-merahan.. Bibirnya basah merah merona.. Hei, kupikir itu lipstik yang dia gunakan terlalu tebal.. Tapi bukan! Bukan lipstik seperti yang kau kira! Aku pikir itu lipsgloss yang secara tipis dan lembut dia usapkan ke bibirnya. Basah dan merah itu memang bibirnya yang belum tersentuh dosa, bibir itu masih suci. Matanya tajam saat ia memandangimu.. Bercahaya.. Dan tak kulihat adanya lipatan-lipatan kantung mata. *Kau tau, maksudku seperti halnya ketika wanita menangis, kau akan melihat matanya bengkak/terdapat kantung mata tampak jelas. Tapi dia tidak.. Ahh, Dia terlihat... Natural.. (entahlah, aku menyebutnya begitu ; natural! ya.. begitu adanya.. Hatiku berteriak, "emang udah cantik dari sonohnya kaleee...")



Dia benar-benar cantik, anggun, dan mempesona! Oh My God! She's Like an Angel... Perasaan apa ini??








Cantik.. Bukan hanya sebatas matamu memandanginya, ini lebih dari pada itu! Kau pun bisa merasakan betapa hangat senyumnya saat ia menyapamu lembut. Saat kau menatapnya secara personal/berhadap-hadapan langsung dengannya, dan merasakan hembusan nafasnya yang wangi, kau akan tersadar kalau kau sebenarnya sedang berhadapan dengan salah satu keajaiban mahluk ciptaan-NYA.



Dia begitu indah.. Dia takkan bisa kau lukiskan dengan kata-kata.. Ya, kau mengerti maksudku? Bahkan tulisanku ini pun mungkin hanya gambaran absurd bagi siapa pun yang membacanya. Kau mungkin ingin mengimajinasikannya, percayalah.. Tak semudah itu! Kau harus melihatnya dengan "hatimu", mengerti maksudku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar