Rabu, 11 Januari 2012

Facebookku.. Facebookmu.. [bag, 2 - Ceritaku]


Hmm..
Entah sejak kapan gw menggunakan facebook sebagai andalan bermain di dunia maya setelah pendahulunya IMRC, MORANGE, MIG33, MXIT, BING, FRIENDSTER, dan YM. Mungkin sekitar awal 2009 kali ya.. Yup! Facebook udah merupakan salah satu gaya hidup orang-orang masa kini. Dari pemuda ampe pemudi, dari anak-anak ampe dewasa, bahkan ampe yang udah bangkotan sekalipun, facebook merubah segalanya di hidup kita. Dunia emang udah bener-bener "kecanduan" pil biru facebook.

Dunia maya yang awalnya gw pikir adalah tempat sebatas mencari teman-teman baru di luar sana, gak disangka... gw sadari gw juga bisa jatuh cinta sama "someone" di dunia antah-berantah sana. Awalnya sih aneh gitu deh. Masa gw bisa suka sama cewe yang gw sendiri gak tau siapa dia, seperti apa orangnya, napak bumi apa kagak (haha.. horor!), baik bebet-bobot-bibitnya kaya gimana (ini sih kriteria mau kawin nih!), dan macem-macem lagi. Tapi lama-kelamaan gw belajar apa itu yang namanya "cinta dunia maya". Aneh! tapi bisa bikin gw ketawa-ketawa.

Ada satu moment, gw bener-bener gak nyangka, klo gw bakal ketemu sama "someone" yang bener-bener ngerubah hidup gw selama ini. Dia masa lalu gw, dan karena dia, gw belajar buat ngehargai hidup gw sendiri, ngehargai orang lain, terutama orang-orang yang deket dan gw sayangin. Dan dia salah-satunya. She's very cute, welcome, smart, and "hot" (haha.. dasar setya!!). Dulu (jaman majapahit.. haha, ya gak lah!) karena kelakuan gw yang "brengsek" dia salah satu korban gw. Iya, korban gw! Gw mutilasi, trus dagingnya gw sumbangin buat makanan anak2 terlantar, tulangnya gw jadiin "boneka manekin" di rumah.. (haha.. sadis!.. gak lah!) Maksudnya "korban" ntu, dulu dia suka sama gw, sebenernya gw juga suka sih sama dia. Tapi emang dasarnya gw yang brengsek, ada cewe baik hati yang suka ma gw apa adanya malah gw sakitin. Gw jarang sms dia, nelpon pun klo gw emang pengen nelpon dia, klo kagak ya kagak dah (buset, sok kegantengan banget ya gw! padahal mah aslinya.... astagfirullah..!! hahaha... udah ah, jangan ngomongin diri sendiri!). Yah itulah gw.. gak banget deh.. (itu dulu lohh.. klo sekarang?.. mudah-mudahan berubah.. *sambil cengar-cengir kuda*)

Oiya.. gw jadi inget sama lagunya GIGI - My Facebook.. 


Hmm.. Setiap gw denger lagu ini, gw slalu inget dia..

Sisi lain dari dunia maya sekelas Facebook adalah benar adanya, dengan Facebook kita bisa bertemu lagi dengan orang-orang yang mungkin sudah lama tidak pernah ketemu lagi sebelumnya, walaupun itu sudah tahunan. Teman, Sahabat, Keluarga, bahkan Orang yang pernah kita cintai di masa lalu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar