Senin, 16 Juli 2012

[Sekedar Guyonan] iihh! sebel!! sebel!! ciiyyynn! :(



Seorang bencong naik kereta KRL dari Tanah Abang menuju Bogor. Ternyata, di tengah perjalanan kereta itu diberhentikan oleh sekawanan perampok. Perampok tersebut terdiri dari 5 orang. Bertato, kumisan, dan berbadan kekar.

Para Perampok itu semuanya masuk ke dalam gerbong kereta yang ada si bencong itu. Kebetulan, ada salah satu perampok ganteng yang baru aja bergabung, dan berstatus "trainee" di antara kawanan perampok tersebut.

Sebagai calon perampok, hari itu dia disuruh memimpin proses perampokan.

Perampok Trainee : "Angkat tangan semuanya!!! Cepetaaaaaaaaaaan!!! Yang perempuan semua geser di sisi kanan gerbong, yang laki-laki semua geser di sisi kiri gerbong. Cepetaaaaaaaaaaaan!!! Awas yah, kalo macem-macem. Gue bunuh semua perempuannya dan gue perkosa semua laki-laki di gerbong ini!!!"

Perampok Senior : (sambil berbisik) "Woi bego loe, kebalik tau! Yang cewe loe perkosa semua, yang cowo loe bunuhin semua..."

Perampok Trainee : "Oh iya, salah. Wooooi BANGS*T loe semua!!! Kalo berani ngocol ama gue, kita bakal perkosa semua cewe dan semua cowo bakal gue bunuh!!!"

Tiba-Tiba, si bencong itu dengan muka kesel, lari ke depan kerumunan perampok itu, terus bilang : "Gimana sih... Tadi kan udah janji mo perkosa... Kok diralat sih...??? Sebel ah!!! Gak bisa, gak bisa. Gak bisaaa!!!!... Tadi kan udah janji, udah janji, udah janji!!! iihhh sebeeell deehh ciiyynn!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar