Kamis, 05 Januari 2012

Harapan dan Kenyataan, ini Resolusi 2012.



~ "BUNUH" rasa galaumu.
~ JANGAN CENGENG karena masalah cinta-cintaan.
~ BELAJARLAH "pintar merasa", JANGAN "merasa pintar".
~ ADA PERBEDAAN antara "kebenaran" dengan "pembenaran".
~ dsb (dan sisanya boleh ditambahin)

Kita harus menyadari bahwa hakekat pikiran negatif & pengalaman buruk tentang masa lalumu, apapun itu tentang "seseorang" atau "sesuatu" JANGAN dijadikan sebuah kebencian atau dendam! Semakin kamu dendam, semakin kamu membencinya, ibarat sebuah bola diatas air semakin kamu tekan untuk tenggelam, justru bola itu melawan tekanan tanganmu semakin kuat juga. Dan kamu akan terjebak dalam dimensi KEBODOHAN.

"..Let the time heal the wound.."

Ada saatnya nanti, kamu bisa menengok kembali, melihat apa saja yang udah terlewat, dan kamu bisa menjadikannya sebagai cerminan dan tambahan pengalaman untuk lebih mematangkan "mind-set" kamu ke depannya. Segala sesuatu entah itu hal hal yang baik ataupun hal yang buruk pun akan segera berlalu, saat kita merasa hidup kita begitu buruk, sebegitu banyaknya masalah dan tekanan hidup, TAMPAR DIRIMU dan bilang "ini akan berlalu". Saat kita merasa hidup kita begitu menyenangkan, sebegitu banyaknya hal-hal baik disekitar kita, JANGAN TERLENA dan katakan kepada dirimu "ini-pun akan berlalu".

"..This is life, it flow with the time.."

Sekali kamu berhenti, kamu akan tertinggal dan kehilangan kesempatan untuk melihat pemandangan lainnya dalam perjalanan hidupmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar