Senin, 16 Januari 2012

Untuk siapapun dirimu..

 
..........................

Hal pertama yang musti kita lakuin saat kita "dituduh" melakukan hal-hal yang enggak kita lakuin adalah memberikan konfirmasi kepada orang-orang terdekat kita tentang masalah tersebut. Bersikap jujur memang kadang gak selalu berbuah manis.

Kebaikan akan selalu "kembali" lagi kepada diri kita. Begitu pula keburukan. Sabar adalah hal sederhana yang enggak boleh kita lupain.
 ~ Setya
..........................



Kalau kamu sedang berjuang, jangan sekali-sekali kamu fokus ngeliat orang-orang yang kerjaannya berfoya-foya dan enak-enakan aja. Karena itu bakal bikin kamu down.. Kalau kamu merasa hampir nyerah, liatlah ke belakang, Udah berapa jauh kamu melangkah, udah berapa banyak support yang dikasih orang-orang yang sayang dan perduli ke kamu.. Dan udah berapa banyak pengorbanan yang udah kamu lakukan buat cita-cita dan impian kalian terwujud, sekecil apapun itu.. Sehingga kamu bakal nyadar, itu semua nggak boleh diakhiri cuma gara-gara sandungan-sandungan kecil di hidup.. Tetaplah tersenyum untuk semua masalah yang kadang menghampiri dirimu.. 

Untuk siapa pun yang sedang mengalami hal ini, ingatlah ini ; Betapapun orang lain menjatuhkan dirimu, melecehkan, merendahkan, meremehkan, kamu nggak boleh kalah. Buktikan! Buktikan kepada mereka kalau kamu bisa lebih hebat dari apa yang mereka pikirkan.

You're awesome because You're not giving up on HOPE!
Cara terbaik untuk "membalas dendam" terhadap orang yang menghina Kamu, adalah menjadi pribadi yang lebih baik daripadanya.

3 komentar:

  1. aku banget kak, aku sekarang lagi dituduh yg macem-macem sama temenku sendiri.
    kakak pasti tau gimana rasanya :)
    tapi aku cuma bisa bilang yg sebenarnya, selebihnya ya terserah dia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasanya pasti gak ngenakin ya, Mega.. :)
      Bagus, hal pertama yang musti kita lakuin saat kita "dituduh" melakukan hal-hal yg gak kita lakuin adalah ngasih konfirmasi kepada orang2 terdekat kita buat masalah tersebut. Bersikap jujur memang kadang gak selalu berbuah manis.

      Kebaikan akan selalu "kembali" lagi kepada diri kita. Begitu pula keburukan. Sabar adalah hal sederhana yang gak boleh kita lupain. Tetep semangat aja ya.. :)

      Hapus
  2. hehe iya, makasih ya kak :)
    akhirnya dia minta maaf sama aku kok kak walaupun aku tau sebenernya dia gak ikhlas, tapi yaudahlah :)

    BalasHapus