Senin, 27 Februari 2012

Sekedar Guyonan #2..

Sebuah pesawat sedang mengangkut para artis-artis Indonesia yang akan melakukan tour musik mereka. Tiba-tiba satu mesin pesawat dari empat mesinnya mengalami kerusakan.

"Pesawat kehilangan tenaga, kita bisa jatuh, cepat semua barang bawaan yang berat di buang keluar pesawat!!" perintah sang pilot.

Setelah barang bawaan di buang, pesawat bisa terbang lagi walaupun dengan tiga mesin. Tapi sialnya, tak lama kemudian satu mesinnya ikut mati. Kembali pesawat kehilangan tenaganya.

"Beban musti di kurangi, harus ada yang rela berkorban.." kata sang pilot.

Tak lama kemudian Titiek Puspa dan Bob Tutupoli berdiri, "Kita yang paling senior, kita lakukan demi generasi muda.." Lalu mereka berdua melompat keluar. "..Aaaa....!!!!"

Tapi pesawat masih tetap mengalami kekurangan tenaganya, karena beban masih terlalu berat. Sang pilot meminta supaya beban kembali dikurangi... 

Lalu penyanyi Ello dengan gagah berdiri dan berkata, "Pergi untuk kembali..." Lalu ia pun melompat keluar pesawat, "..Aaaaa....!!"

Tapi pesawat tetap mengalami keberatan, "Masih adakah satu orang yang mau berkorban? pesawat tetap kehilangan tenaganya..!" kata sang pilot.

Penumpang lain pun tampak pucat ketakutan. Lalu Rhoma Irama berdiri, semua mata menatapnya.. dengan penuh takjub. 

"Demi moral bangsa.." katanya. Lalu ia mendorong Inul, Trio Macan, Dewi Persik, dan Jupe keluar pesawat.

Inul, Trio Macan, Dewi Persik, dan Jupe, "..Aaaaaaaa!! Tiiidddaaaakkkk..!!!!

Selamat pagi... Selamat beraktivitas di hari Senin ini.. Tetep semangat ya guys.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar