Minggu, 04 Desember 2011

Serba-Serbi Yang Mengingatkanku Hal Yang Baik.


 Berlian merupakan batuan yang telah mengalami tekanan yang besar dan kuat, digesek dan dipotong berulang kali, sehingga bernilai tinggi dan mahal. Bila anda saat ini sedang mengalami tekanan berat dalam hidup, anda sedang mengalami “gesekan” dan hati “teriris”, maka sesungguhnya Anda sedang ditempa menjadi Berlian. Jalani dengan bersyukur, suatu hari Anda akan menjadi “Berlian” yang bernilai Tinggi.  
~Anton Huang.

Larilah! kejar mimpimu, jangan biarkan mimpimu hanya menjadi mimpi dalam impianmu, kejar mimpimu bagai kau menyambut indahnya mentari pagi! :)
 
Senyum adalah pesan kebahagiaan yang paling cepat sampai ke hati, jangan menunggu bahagia untuk bisa tersenyum, tapi tersenyumlah untuk menjemput kebahagiaan.

Hidup adalah Kasih.. Bagikanlah.
Hidup adalah Tantangan.. Atasilah.
Hidup adalah Teka-Teki.. Pecahkanlah.
Hidup adalah Keharusan.. Bersyukurlah.
Isilah Hidupmu dengan Hal-hal yang Berharga, Karena Hidup hanya sekali...
 
Hidup adalah konsekuensi dari sebuah pilihan yang saat ini sedang kita jalani, maka orang bilang hidup itu indah, karena hidup itu hanya sekali ya! Kita harus tahu hidup adalah sebuah pilihan, 'life is the art of choice', hidup adalah seni untuk memilih, jangan pernah mencoba untuk tidak memilih atau memilih kedua-duanya. 
Ketika aku sukses, aku bersyukur. 
Ketika aku susah, aku bersuykur dan berusaha. 
Ketika aku lebih, aku membaginya ke sesama. 
Ketika aku kekurangan, aku belajar tetap memberi. 
Karena MEMBERI DARI KEKURANGAN besar nilainya di hadapan ALLAH SWT. 

Amarah itu mematikan hati dan melukai, menutup maaf dan menciptakan kebencian...
 
Lake of sorrow ocean of tears valley of death end of life.. Jangan sakit hati gara-gara putus cinta
tetapi sakit hatilah apabila kita tidak bisa menuruti kata hati yang akan menuntun kita dalam berbuat di kekehidupan ini. Menjadi yang terbaik bukanlah menjadi yang pertama atau menjadi yang terindah, tetapi menjadi yang terbaik adalah dapat membuat orang sekitar kita bangga dengan apa yang kita perbuat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar